Berita

Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Harian Umum Media Kalimantan

Dibaca: 18 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., didampingi para Kadis Lanud SAM, Dansatpom Lanud SAM Kapten Pom Rindo Qadarsyah, Kaintel Lanud SAM Lettu Sus Lutfi Muchtar, Kapentak Lanud SAM Lettu Lek Heru Jatmiko mengadakan CC (Courtesy Call) ke Harian Umum Media Kalimantan (MK) Landasan Ulin Banjarbaru. Jumat, (24/5). Kunjungan Danlanud SAM beserta rombongan tersebut diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Umum Media Kalimantan Bapak Fathurrahman beserta staf di ruang tamu Media Kalimantan.

Adapun maksud dilaksanakan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lanud Sjamsudin Noor, sekaligus untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, baik Danlanud SAM maupun Wakil Pemimpin Umum MK, saling bertukar informasi dibidang Humas dan mensosialisasikan TNI AU khususnya tentang keberadaan Lanud SAM terhadap Masyarakat Kalsel serta memupuk kerjasama antara dua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Danlanud SAM juga menyampaikan apresiasinya kepada Media Kalimantan pasalnya sejak berdirinya MK sampai sekarang, MK telah menjadi salah satu Media Cetak terbesar di Kalimantan Selatan dan telah turut membangun Kalimantan dan mencerdaskan kehidupan anak banua khususnya.

Baca juga:  Senam dan Olaraga Bersama TNI-POLRI di Mapolda Aceh

Pada kesempatan tersebut Danlanud SAM juga meminta dukungan dan kerjasama dari Media Kalimantan dalam bentuk publikasi baik jurnal harian, iklan maupun advetorial. Hal ini dalam rangka mensosialisasikan sekaligus menarik antusias masyarakat Kalimantan Selatan terhadap event/publikasi yang berhubungan dengan Lanud SAM, guna menarik minat masyarakat Kalsel untuk menjadi generasi penerus TNI AU, hal ini senada dengan apa yang telah disampaikan oleh Bapak Fathurrahman selaku Wakil Pemimpin Umum Media Kalimantan.

Wakil Pemimpin Umum MK, Bapak Fathurrahman mengatakan pihaknya akan mendukung serta menyambut baik hal tersebut. Bapak Fathurrahman juga berharap dibawah kepemimpinan Danlanud SAM yang saat ini dipimpin oleh Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., kedepannya Lanud SAM akan menjadi lebih maju dan baik dan selanjutnya Danlanud SAM menerima Cinderamata dari Wakil Pemimpin Umum Media Kalimantan.

Pada hari sebelumnya, Danlanud SAM beserta Danlanal Banjarmasin juga berkesempatan mengunjungi Kantor Harian Umum Banjarmasin Post, yang diterima langsung oleh Pimpinan Umum Banjarmasin Post group H. Pangeran Rusdi Effendi, AR.

Baca juga:  PENYERAHAN JABATAN DIRMINLOG DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel