Berita

Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Walikota Banjarbaru

Dibaca: 26 Oleh 10 Jan 2020Tidak ada komentar
Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Walikota Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ka Intel Lanud SAM Kapten Sus Erwin mengadakan CC (Courtesy Call) ke Walikota Banjarbaru. Jumat, (10/1). Kunjungan Danlanud SAM tersebut diterima langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta staf di ruang tamu Utama Walikota Banjarbaru.

Adapun maksud dilaksanakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi serta berbincang bincang tentang tugas dan keamanan Negara ini terutama wilayah udara di Kalimantan Selatan serta untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanud SAM, sekaligus untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Danlanud SAM mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi kami pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi          Adhani.

Saya sebagai Danlanud SAM yang baru merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk bersilaturahmi dengan forum komunikasi pemerintah daerah di kota Banjarbaru karena wilayah kami masih di wilayah Banjarbaru”. Ungkap Danlanud SAM.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan pihaknya akan mendukung serta menyambut baik hal tersebut. Walikota Banjarbaru juga berharap dibawah kepemimpinan Danlanud SAM yang saat ini dipimpin oleh Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., kedepannya Lanud SAM akan menjadi lebih maju dan baik.

Baca juga:  Exit Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Mako Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel