Berita

Courtesy Call Panglima Kosek Hanudnas III ke ATKP Medan

Dibaca: 26 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Kolonel Pnb Sungkono, S.E. M.Si. didampingi Asops Kosek Hanudnas III, Kolonel Pnb Umar Fathurrohman mengadakan CC (Courtesy Call) ke ATKP (Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan) Medan. Rabu, (9/1). Kunjungan Panglima tersebut diterima langsung oleh Direktur ATKP Medan Bapak Asri Sentosa beserta staf di ruang kerja Direktur ATKP Medan.

Adapun maksud dilaksanakan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Panglima Kosek Hanudnas III, sekaligus untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, baik Panglima maupun Direktur ATKP Medan, saling bertukar informasi bidang pertahanan udara, serta memupuk kerjasama antara dua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Saat meninjau di sekeliling ATKP Medan, Panglima sempat memuji adanya fasilitas belajar yang ada dan disediakan guna menunjang kegiatan belajar siswa-siswi di Akademi tersebut. Panglima mengatakan bahwa kondisi yang ada saat ini sangat tepat sekali dengan Misi di ATKP Medan ini yaitu meningkatkan sumber daya manusia perhubungan sesuai standard kompetensi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas operasional sektor transportasi udara dan meningkatkan mutu pendidikan dan pelatihan guna mencapai kualitas sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi. “Semoga kedepan, kerjasama ini tetap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi, juga sepakat untuk mensinergikan tugas-tugas antara Kosek Hanudnas III dan ATKP Medan”. Harap Panglima.

Baca juga:  Olahraga Bersama Korps Pembekalan Jadi Perekat Soliditas dan Persaudaraan

Kegiatan kunjungan tersebut di akhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel