Berita

Covid 19 Makin Meluas, RSAU Soemitro Lanud Muljono Makin Gencar Melaksanakan Serbuan Vaksin

Dibaca: 0 Oleh 19 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 19 at 11.36.04
#TNIAU 

TNI AU.  Beberapa minggu belakangan ini, warga Indonesia kembali diuji dengan penyebaran Covid 19 yang tidak terkontrol. Varian delta menyebabkan pandemi Covid 19 kian memburuk di Masyarakat. Bahkan, beberapa negara tetangga mulai menarik warga Negara mereka untuk keluar dari Indonesia, guna mencegah penularan yang lebih luas.

Dikarenakan virus yang terus bermutasi dan mengganas, tidak ada cara lain bagi pemerintah selain mempercepat proses vaksinasi Covid 19. Oleh karena itu, TNI Angkatan Udara mendukung percepatan vaksinasi dengan mengerahkan tenaga medis yang dimiliki TNI Angkatan Udara untuk berpartisipasi memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Hari ini, Lanud Muljono kembali mengerahkan Tim medisnya untuk melaksanakan Serbuan Vaksin di RSAU Soemitro, hari Senin (19/7/2021).

Seperti sebelumnya, peserta vaksin hari ini merupakan warga berdomisili Surabaya yang memiliki Identitas Surabaya. Tenaga kesehatan Lanud Muljono berharap dapat memberikan vaksin secara maksimal yaitu 300 dosis vaksin Sinovac.

Dengan keadaan pandemi yang memberikan dampak luas di segala lini, dukungan masyarakat untuk menyukseskan serbuan vaksin dan PPKM Darurat sangat dibutuhkan. Bukan hanya untuk menekan angka terkonfirmasi positif, tetapi juga menurunkan tingkat kematian yang saat ini sedang mengalami kenaikan yang pesat.

Baca juga:  Kasau Terima Kunjungan Delegasi RAAF Joint Working Group

Kita semua berharap, pandemi ini cepat teratasi, dan seluruh sector kehidupan masyarakat pulih kembali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel