Berita

Covid-19 Meningkat, Lanud Rsn Tingkatkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 26 Oleh 22 Sep 2020Tidak ada komentar
Covid-19 Meningkat, Lanud Rsn Tingkatkan Protokol Kesehatan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin tingkatkan pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Senin (21/9/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, kita merasa prihatin atas meningkatnya kasus suspek Covid-19 di negeri ini, terutama di Kota Pekanbaru, hal ini telah menimbulkan kecemasan dan kegelisahan bagi kita semua.

“Tidak perlu gelisah dan dicemaskan yang penting kita komitmen menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, serta tingkatkan imun tubuh,” ujar Ronny.

Ronny kembali menegaskan, seluruh personel Lanud Rsn agar menaati aturan protokol kesehatan, apabila ada personel melanggarnya maka akan diberikan sanksi dan tindakan, dan apabila ada masyarakat yang melanggar diberikan peringatan dan teguran.

“Dengan bertambahnya kasus suspek Covid-19, karena masyarakat kurang memahami manfaat menjalankan protokol kesehatan dan yakinlah apabila warga taat dan patuh, maka covid-19 akan bisa diatasi, kita berharap agar covid-19 cepat berakhir,” ujar Ronny Moningka.

Baca juga:  Manajemen Stres Untuk Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Tugas Pokok

Orang nomor satu di jajaran Lanud Rsn kembali mengatakan, kepada para petugas covid-19 Lanud Rsn, agar kembali gencar mensosialisasikan protokol kesehatan melalui pengeras suara, baik kepada warga komplek maupun masyarakat sekitarnya, bila berintegrasi dengan orang lain agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Saya yakin bersama kita bisa, kalau tidak sekarang kapan lagi, mari kita bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Ronny.

Covid-19 Meningkat, Lanud Rsn Tingkatkan Protokol Kesehatan

Covid-19 Meningkat, Lanud Rsn Tingkatkan Protokol Kesehatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel