Berita

Crew Resources Management Ditutup

Dibaca: 13 Oleh 31 Agu 2018Tidak ada komentar
Crew Resources Management Ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Crew Resources Management (CRM) Angkatan 30 yang berlangsung selama 5 hari sejak dibuka tanggal 27 Agustus yang lalu, hari ini ditutup oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama ditandai dengan penanggalan tanda peserta dan pemberian sertifikat, bertempat di ruang briefing Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Jumat (31/8).

Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta atas terlaksananya CRM. “Saya ucapkan selamat karena telah menyelesaikan pelatihan CRM, mudah-mudahan pelatihan CRM yang telah dilaksanakan selama lima hari ini menambah pengetahuan maupun wawasan, yang tentunya sangat berguna dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian, terutama sebagai upaya untuk menciptakan keselamatan terbang dan kerja,” ucap Marsma TNI Erwin B. Utama.

Lebih lanjut Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan harapannya agar mantan peserta pelatihan dapat menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh. “Saya pesankan kepada seluruh mantan peserta pelatihan CRM A-30, milikilah semangat, dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam pelaksanaan tugas, sehingga keselamatan terbang dan kerja yang merupakan bagian terpenting dalam aktivitas sehari-hari sebagai insan Angkatan Udara dalam mewujudkan “zero accident” dan “zero iccident” dapat terwujud,” pungkasnya.

Hadir pada pembukaan CRM, Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar, Danwingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, para Pejabat Lanud Ats, Kalambangja Koopsau I, serta perwakilan dari Mabesau dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Latihan Sriti Gesit Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU Libatkan 550 Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel