Berita

CREW SKADRON UDARA 1 KEMBALI KE HOMEBASE

Dibaca: 17 Oleh 10 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tepat pukul 13.10 WIB Flight pertama dengan pesawat Hercules A-1328 yang dipiloti Mayor Pnb Fatah tiba di Lanud Supadio dan disusul dengan Flight kedua dengan pesawat Hercules A-1312 yang dipiloti oleh Mayor Pnb Reza yang mengangkut 70 crew Skadron Udara 1 tiba di Lanud Supadio, Selasa (10/4). Adapun misinya adalah yang membawa crew Skadron Udara 1 yang telah selesai melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke-66 di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Pesawat tersebut membawa crew Skadron Udara 1, yang telah selesai melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan upacara HUT TNI Angkatan Udara ke-66 di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan melaksanakan demonstrasi pada peringatan ke-66 HUT TNI Angkatan Udara. Dalam acara tersebut, Skadron Udara 1 melibatkan 6 pesawat tempur Hawk 109/209.

Sedangkan para penerbang Skadron Udara 1 yang terlibat dalam kegiatan dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-66 antara lain Komandan Skadron Udara Letkol Pnb Deni H. Simanjutak, Mayor Pnb Bagus Hariyadi, Mayor Pnb Agung Indrajaya, Kapten Pnb Supriyanto, Kapten Pnb Syariffudin, Kapten Pnb Yosi, Lettu Pnb Ari Nugroho Widodo, Lettu Pnb Binggi Nobel.

Baca juga:  Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas Laksanakan Latihan Pemantapan Terjun Area

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel