Berita

CROSS COUNTRY LANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian peringatan hari TNI AU ke 64 Lanud Suryadarma mengadakan pertandingan Cross Country kombinasi antara lari estafet dengan olah raga militer diikuti oleh 9 tim (29/03).

 

9 tim yang mengikuti Cross country diantaranya ; Skadud 7, Dinas Operasi, Dinas Logistik, Dinas Personel, Staf Khusus, Rumkit, Satpom, Makowingdiktekkal, dan Skadik 303. Kegiatan ini berjalan sangat meriah dengan start awal dibuka oleh Komadan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro,MBA.

 

Dalam Cross country ini setiap tim berisikan oleh 2 Pamen, 2 Pama, 2 Bintara dan 2 Tamtama. Mereka harus menempuh jarak sekitar 2800 m dengan memindahkan perlengkapan yang harus dibawa berupa helm, senjata dan tas ransel kepada setiap personel dalam tim tersebut. Dimana setiap tim harus beradu cepat mengitari jarak yang ditentukan disertai mengatur perlengkapan yang dibawa.

 

Akhirnya Skadud 7 keluar sebagai juara I dengan total waktu 87 menit, juara II Skadik 303 dengan waktu 93 menit dan juara III Dinas operasi dengan waktu 102 menit.

Baca juga:  LANUD PBR GELAR TOURNAMENT SEPAKBOLA “DANLANUD CUP 2010”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel