Berita

Crosser Banda Aceh Kuasai Sirkuit

Dibaca: 25 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Crossers Banda Aceh berhasil menguasai lima kelas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack putaran V tahun 2009 yang digelar di sirkuit buatan motorcross Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (25/10). Berdasarkan hasil lomba yang dikeluarkan Ketua Dewan Juri Faisal Taru dan Pimpinan Lomba Munawar Putra, untuk kelas bebek modifikasi 2 langkah senior, starter asal Banda Aceh, Oky P tampil di posisi pertama dan diikuti Alung (Bireuen), Mulki (Tapktuan), Eeng (Banda Aceh) dan Ardians (Banda Aceh).

 

Di kelas special engine 65cc, starter asal Banda Aceh, Afies KL tampil di posisi pertama yang diikuti Afdhal KL (Banda Aceh), M Ikhsan (Banda Aceh), serta Dek Pit (Banda Aceh). Selanjutnya kelas special engine 85cc, starter Banda Aceh, Nabawi kembali menguasai podium pertama yang disusul Debri (Banda Aceh), Afies KL (Banda Aceh), dan Mea (Banda Aceh). Kemudian di kelas special engine 250cc open, starter Banda Aceh, Yasir tampil di posisi pertama yang diikuti Hendra JP (Bireuen), Nabawi (Banda Aceh), Erry JB (Banda Aceh). Bahkan, di kelas special engine 250cc eksekutif, semua starter Banda Aceh berjaya menguasai podium. Di kelas ini, Anto berada di posisi satu yang diikuti Erry JB, MD, dan Mea.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS: PENENTUAN KEBERHASILAN TUGAS ADALAH KEMANTAPAN JATI DIRI DAN LOYALITAS

 

Sedangkan di kelas bebek modifikasi junior, starter asal Bireuen, Hendra JP berada di urutan satu yang diikuti Boi Iragadis (Pidie Jaya), Amed CK (Bireuen), OKI Juli (Bireuen), dan Cicik (Banda Aceh). Selanjutnya di kelas bebek modifikasi 4 langkah senior, starter asal Pidie Jaya, Boi Iragadis berada di posisi satu yang diikuti Iis Bogel (Blang Pidie), Hendra JP (Bireuen), Mahyuri Safrizal (Takengon), dan Mulki (Tapaktuan).

 

Di kelas campuran (sport dan trail), starter asal Takengon, Nahyuri Safrizal menguasai posisi pertama yang diikuti Ason (Aceh), Fauzi (Aceh), Saipol (Pidie Jaya), dan Hendra JP (Bireuen). Selanjutnya, kelas bebek modifikasi campuran s/d 125cc lokal, Reja Kecil tampil di posisi pertama yang diikuti Boi Iragadis (Pidie Jaya), Mahyuri Safrizal (Takengon), dan Alung (Bireuen). Sedangkan di kelas bebek modifikasi campuran estafet s/d 125cc open, starter Blang Pidie, Reza Kecil menguasai posisi pertama yang diikuti Alung (Bireuen), Hendra JP (Bireuen), dan Iis Bogel (Blang Pidie).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel