Berita

CSOC (Carnival Sedona Owner Club) Yogyakarta Kunjungi Muspusdirla

Dibaca: 37 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka Jambore Nasional ke-4 CSOC, salah satu acaranya adalah mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta (11/12), diikuti lebih dari 100 anggota.

Menurut A. Eko Adi, sebagai koordinator lapangan Jambore Nasional ke-4 menyampaikan bahwa kegiatan CSOC ke Muspusdirla dimaksudkan untuk membangun silaturahmi antar anggota CSOC, dan turut serta memperkenalkan destinasi wisata dengan semboyan “Jogja Istimewa”. Muspusdirla merupakan wahana belajar sejarah perjuangan bangsa Indonesia, sehingga dipilih sebagai ajang silaturahmi anggota CSOC, disamping itu tempat parkirnya luas.

Kegiatan komunitas CSOC selama di Muspusdirla yaitu menyaksikan secara langsung koleksi pesawat terbang terhebat di dunia pada zamannya, diantaranya adalah; Pesawat Zero Zen, Pengebom TU 16, Pesawat tempur Mig, OV-10 Bronco dan lainnya. Pada saat anggota CSOC menyaksikan gelar tata pamer Muspusdirla, Koordinator lapangan menyerahkan bibit tanaman Durian dan Jati Mas untuk Muspusdirla, diterima oleh Mayor Tek Edy Purwanto secara simbolis.

Penyerahan bibit tanaman ke Muspusdirla oleh Komunitas CSOC diharapkan dapat ditanam di sekitar halaman museum, bisa berbuah dan bermanfaat menjadi peneduh bagi pengunjung museum.

Baca juga:  Lanud Singkawang II Selenggarakan Isra' Mi'raj 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel