Berita

CUACA EKSTRIM KINERJA TETAP TINGGI

Dibaca: 4 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bagi dunia penerbangan, faktor cuaca sangat menentukan lancar dan tidaknya proses penerbangan dilakukan. Kondisi ini selalu dihadapi setiap institusi yang terkait dengan proses penerbangan. Demikian pula halnya dengan Pangkalan TNI AU Abd Saleh yang dalam pelaksanaan tugasnya mengoperasikan tiga jenis pesawat ; pesawat cassa di Skadron Udara 4, pesawat Super Tucano di Skadron Udara 21, dan pesawat Hercules di Skadron Udara 32.

Bagi Lanud Abd Saleh, perubahan cuaca yang tidak menentu merupakan kondisi yang selalu dihadapi setiap hari. Akan tetapi cuaca yang tidak menentu bukan alasan bagi anggota Lanud Abd Saleh untuk mengurangi semangat kerja, apalagia nggota yang terkait dengan penerbangan, baik ground crew maupun pilotnya sendiri tetap semangat untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, yaitu menyiapkan dan menerbangkan pesawat sebagimana perintah Pimpinan.

“Cuaca ekstrim merupakan kondisi yang selalu kita hadapi. Untuk itu menghadapi musim hujan kali ini yang berpengaruh sangat besar dengan tugas penerbangan, kita tetap harus semangat dan terus berupaya meningkatkan kinerja, agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita tetap bisa terlaksana sebagaimana mestinya”. Demikian penekanan Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Andi Wijaya saat memimpin apel gabungan di Taxy Way Skadron Udara 32. Senin, (10/12).

Baca juga:  Seskoau Laksanakan Standardisasi Tenaga Pengajar Akademis

Disampaikan pula bahwa sebagai anggota yang ditugaskan di Lanud Abd Saleh yangh merupakan Lanud percontohan, sikap disiplin, loyalitas, dan semangat meningkatkan kinerja harus betul-betul menyatu dalam setiap langkah kehidupannya, seiring dengan sikap tersebut, budaya safety (Lambangja) juga menjadi keharusan untuk tetap diperhatikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel