Berita

Dadepohar 30: Jadikan HUT Sebagai Evaluasi

Dibaca: 17 Oleh 07 Agu 2020Agustus 10th, 2020Tidak ada komentar
Dadepohar 30 : Jadikan HUT Sebagai Evaluasi
#TNIAU 

TNI AU.  Jadikan HUT Satuan sebagai evaluasi atas kinerja selama satu tahun terakhir, sehingga hambatan yang ada dapat dijawab pada tahun mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Semri Bija, S.E., dalam sambutannya didepan prajurit dan PNS Depohar 30 di Makodepohar 30, Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Jawa Timur. Jumat (07/08/2020).

Momentum peringatan ulang tahun Depohar 30, dapat digunakan sebagai sarana untuk mengingatkan kita pada sejarah berdirinya Depohar 30 dan dinamika perkembangannya hingga saat ini.

Disamping itu komandan juga berharap peringatan ini dapat memicu motivasi kepada para prajurit dan PNS Depohar 30 untuk mempersembahkan karya terbaik kepada Depohar 30 pada khususnya dan Koharmatau pada umumnya, dalam meningkatkan peran Depohar 30 dalam mendukung kemajuan TNI Angkatan Udara.

Semoga pada tahun ini, kita semua dapat meningkatkan tekad dan semangat pengabdian untuk mengukur karya terbaik bagi upaya untuk memajukan Depohar 30 dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks. Menyikapi hal tersebut, maka satuan-satuan jajaran Depohar 30 harus terus beradaptasi dan menyesuaikan dengan perkembangan lingkungan yang terjadi.

Baca juga:  Lindungi Prajuritnya, Bekmatpus Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel