Berita

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 pada Keluarga Besar Lanud Mus dan Masyarakat Sabang

Dibaca: 39 Oleh 15 Mei 2020Tidak ada komentar
Dalam Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh Tetap Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Keluarga Besar Lanud Mus Dan Masyarakat Sabang Secara Berkesinambungan.
#TNIAU 

TNI AU . Sebagai bentuk untuk percepatan penanganan penyebaran wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih terus meningkat, Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh (Lanud Mus) terus menggalakkan sosialisasi pencegahan penanganan Covid-19 terhadap seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh serta masyarakat sekitar komplek Lanud Maimun Saleh, Jum’at (15/05/2020).

Pelaksanaan sosialisasi percepatan penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Prajurit Lanud Maimun Saleh dilakukan  menggunakan mobil dengan pengawalan SatpomAU berkeliling seputaran komplek Pangkalan TNI Angkatan Udara, Satrad 233 Sabang serta pemukiman masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut menghimbau kepada seluruh warga agar tetap memperhatikan melaksanakan Social Distancing serta Physical Distancing, untuk menghindari tempat keramaian, menjaga jarak minimal 1,5 Meter, selalu mencuci tangan dan diwajibkan menggunakan masker hal tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat masih terus meningkat dalam penularannya.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan berharap dengan kita terus menggalakkan sosialisasi ini mudah2 han mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu untuk menggunakan masker apabila keluar atau aktifitas juga menerapkan social distancing dan physical distancing, marilah kita saling peduli dengan siapa saja untuk mengingatkan apabila ada yang tidak melaksanakan himbauan dari pemerintah agar dapat menegurnya, agar penyebaran wabah Covid-19 ini secara cepat berakhir, meskipun didaerah Sabang ini masih dalam zona hijau tapi tidak ada salahnya kita semua harus waspada.

Baca juga:  Prajurit Kosekhanudnas II Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel