Berita

Dalam Rangka Hari Bakti ke-74 Lanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Serbuan Vaksin di Desa Carangsari, Petang Bali.

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
Screenshot 70
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74. Lanud I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, bertempat di Carangsari Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Rabu  (28-07-2021).

Hadir dalam acara tersebut Camat Petang I Wayan Darma, Kepala Puskesmas Petang dr. I Ketut Dwipayana, Ketua Satgas Covid Ida Bagus Namarupa, Ketua PIA Cab 5 D/II Lanud I Gusti Ngurah Rai beserta para pengurus dan masyarakat sekitar Petang.

Dalam sambutannya Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara. S.Sos., M.A.P. menyampaikan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI AU ke-74. Kita melaksanakan kegiatan vaksin kepada masyarakat yang ada di sekitar, kemudian memberikan tali asih kepada Veteran, dan pembagian masker kepada masyarakat umum. Ujar Danlanud.

Komandan menambahkan selain itu dalam kegiatan tersebut juga memberikan edukasi  kepada masyarakat Carangsari dan sekitar untuk mensukseskan program Pemerintah dalam rangka pencegahan atau penyebaran Covid-19.

Danlanud juga berharap khususnya di Bali segera pulih kembali dan juga masyarakat yang ada di Bali baik yang berdomisili maupun tidak memiliki KTP non Bali semuanya di vaksin. Kegiatan ini juga sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga besar dari Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengorbanan beliau menjadikan suri tauladan bagi kami yang masih berjuang untuk mendedikasikan darma bakti kepada Negara dan Bangsa. Ungkap Komandan.

Baca juga:  Progress LMS di AAU sudah capai 85 %

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel