Berita

Dalam Rangka HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud Maimun Saleh Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Bazar Sosial

Dibaca: 34 Oleh 30 Mar 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 03 29 14 58 48 586
#TNIAU 

TNIAU. Lanud Maimun Saleh bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh dan BFLF Kota Sabang mengadakan donor darah dan bazar sosial dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara. Adapun giat tersebut dilaksanakan di Mess Dirgantara. Selasa (29/03/2022).

Dalam pembukaan kegiatan bakti sosial ini disambut langsung oleh komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., yang mana mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada tamu undangan, “Kegiatan donor darah yang berlangsung hari ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2022 di Lanud Maimun Saleh. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan, meskipun dengan segala keterbatasan harapannya dapat bermanfaat khususnya masyarakat Kota Sabang,” sambut Danlanud Mus.

Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut melibatkan Nakes dari PMI kota Banda Aceh. “Kita tentunya berharap agar kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-76 TNI Angkatan Udara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kota Sabang ini,” jelas Danlanud Mus.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-An Di Lanud El Tari

“Antusias masyarakat Kota Sabang sangat luar biasa, dengan target 150 orang pendonor dan Alhamdulillah bisa terpenuhi. kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Kota Sabang atas partisipasinya,” imbuhnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel