Berita

Dalam Rangka HUT ke 76 TNI Lanud Raja Haji Fisabilillah Menyelenggarakan Donor Darah

Dibaca: 0 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
Dalam Rangka HUT ke 76 TNI Lanud Raja Haji Fisabilillah Menyelenggarakan Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Memperingati Hut TNI ke 76 Lanud Raja Haji Fisabilillah melakukan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di gedung Dirgantara Lanud RHF Tanjungpinang, Rabu (22/9/2021).

Pada kesempatan itu Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb A. Donie P, S.E., M.Han., meninjau lansung pelaksanaan Donor Darah tersebut. Kegiatan donor darah dalam HUT ke-76 TNI Tahun 2021 bekerjasama dengan pihak PMI Tanjungpinang dibawah Tanggungjawab dr Rowin Van Bora. Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian sosial dan bakti keluarga besar Lanud RHF untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat. Inilah bentuk sinergi TNI/TNI AU dengan PMI untuk meningkatkan pasokan kantong darah di Indonesia khususnya wilayah Tanjungpinang dan ikut serta secara aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

Animo pendonor telihat cukup tinggi, tercatat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kurang lebih sebanyak 74 orang mendaftarkan diri untuk menjadi pendonor yang terdiri dari Lanud RHF, Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I, Satrad 213, Lanudal Tanjungpinang, Korem 033/WP, Lantamal 4, Kodim 0315/Bintan, Polres Tanjungpinang, Airnav TNJ, Pt Angkasa Pura II. Dengan Rincian Jumlah Pendonor 66, Tidak lolos Skrining 8 orang.

Baca juga:  Penutupan Orientasi Siswa Kursus Bintara Administrasi Pergudangan Angkatan Ke-13 di Wingdiktekkal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel