Berita

Dalam Rangka Hut Ke-50 Korpri ASN Dinas Survei Dan Pemotretan Udara Melaksanakan Bakti Sosial

Dibaca: 10 Oleh 27 Nov 2021November 29th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 28 at 09.26.18
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 mendatang, seluruh personil Korpri yang berdinas di Dissurpotrudau melaksanakan gelar  Bakti Sosial dengan membagikan  sembako kepada para pensiunan ASN Dissurpotrudau dengan mendatangi rumahnya yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bekasi, Sabtu, (27/11/2021).

Para pensiunan ASN merasa senang, mereka mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya atas pemberian bantuannya kepada anggota ASN yang masih berdinas yang telah memberi bantuan ini, “Kami sangat senang dengan adanya bantuan dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah datang ke tempat kami, semoga menjadi berkah dan semoga selalu diberikan perlindungan dalam setiap menjalankan tugas-tugas negara,  dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” ungkap salah satu warga pensiunan penerima sembako.

Pada akhir kegiatan, “Semoga apa yang  kami berikan dapat bermanfaat bagi senior para mantan ASN Dissurpotrudau, dimasa Pandemi Covid-19 dan dapat mempererat tali silaturahmi serta tetap menjaga kesehatan.”ucap perwakilan yang di pimpin Sribudi Kusnanto.

Baca juga:  Cermati Perkembangan Lingstra, Asintel Kasau Berikan Pembekalan di Seskoau

Tema HUT ke-50 Korpri yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” apabila Korprinya kompak dan tangguh maka Indonesia pun akan tumbuh maju sesuai tugas dan fungsi pokok ASN, yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik dan perekat pemersatu bangsa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel