Berita

DALAM RANGKA HUT KODIKAU KE 66 KODIKAU LAKSANAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA

Dibaca: 14 Oleh 07 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka HUT yang ke 66 tanggal 15 November mendatang Kodikau kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan diantaranya pertandingan olahraga yang diikuti oleh jajaran Kodikau yang ada diwilayah Jakarta dan Bogor. Untuk wilayah Jakarta selain Makodikau juga dari Sekkau sedangkan wilayah Bogor yaitu Wingdikum yang terdiri dari Skadron Pendidikan (Skadik) 501, Skadik 502, Skadik 503, Skadik 504, dan Skadik 505. (4/11).

Kegiatan olahraga yang dipertandingkan diantaranya bulutangkis, tennis lapangan, bola Volly dan tennis meja. Untuk pertandingan itu sendiri dilaksanakan selama 4 kali pertandingan yaitu tanggal 18 dan 21 Oktober, tanggal 2 dan 4 Nopember dengan system kompetisi penuh. Dalam pertandingan kali ini keluar sebagai Juara pertama diraih oleh Wingdikum yang juga sekaligus menjadi Juara Umum, Kodikau meraih juara kedua sedangkan juara ketiga diraih oleh Sekkau.

Dalam sambutan Dankodikau Marsda TNI Bagus Puruhito yang dibacakan Wadan Kodikau Marsma TNI Rakhman Hariyadi, SA., MBA., M.Sc., NSS., pada pembukaan Pekan Olahraga/Pertandingan Olahraga Kodikau pada tanggal 18 Oktober lalu, mengatakan pertandingan ini selain untuk memupuk dan melatih ketrampilan anggota khususnya dalam bidang olahraga juga mempersiapkan atlet-atlet yang ada disatuan jajaran yang nantinya dapat dilatih dan digembleng secara profesional, dalam menghadapi event yang lebih besar yaitu POR AU tahun 2012, diharapkan dengan adanya pertandingan ini muncul atlet-atlet baru untuk menjadi duta Kodikau yang berlaga di POR AU mendatang.

Baca juga:  147 Casis Sekkau Ikuti Seleksi Di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel