Berita

Dalam Rangka HUT Koopsau I, Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Melaksanakan Bakti Sosial Membersihkan Mushola

Dibaca: 18 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Dalam Rangka HUT Koopsau I, Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Melaksanakan Bakti Sosial Membersihkan Mushola
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bagian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, kegiatan kerja bakti dan gotong royong merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia dalam hidup bersama. TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, juga turut berperan aktif dalam melestarikan budaya ini agar masyarakat tetap rukun, bersatu padu dan siap dalam menghadapi tantangan dari luar.

Untuk itu dalam rangka HUT Koopsau I, personel Lanud Sugiri Sukani melaksanakan bakti sosial, dengan salah satu kegiatannya adalah melaksanakan kerja bakti membersihkan Mushola Raudhatul Muttaqin yang berlokasi di Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Ditemui di lokasi kerja bakti, Pengurus Mushola Raudhatul Muttaqin, Bapak Roni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lanud Sugiri Sukani atas perhatiannya, harapannya masyarakat yang beribadah merasa nyaman dengan kondisi mushola, setelah dibersihkan.

Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Lanud Sugiri Sukani Kapten Tek Edie Purnomo yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, “semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga desa yang hendak beribadah di mushola, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Kami harap program kerja bakti membersihkan mushola dapat rutin dilaksanakan tidak hanya oleh personel lanud, tetapi juga oleh warga sekitar.”

Baca juga:  Melalui Virtual, Danlanud Rsn Dampingi Gubernur Riau Hadiri Upacara HUT RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel