Berita

Dalam Rangka Hut TNI AU Ke-69 Th. 2015 Gowes Sehat Di Lanud Wirasaba

Dibaca: 5 Oleh 23 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pelaksanaan Lanud Wirasaba Gowes Sehat ini, dalam rangkaian memperingati HUT TNI AU ke-69 Tahun 2015. Adapun penyelenggaraan acara ini diutamakan untuk menginformasikan dan mengenalkan kegiatan Lanud Wirasaba khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya kepada masyarakat luas tentang keberadaan TNI AU beserta alut sista yang dimiliki, terutama untuk wilayah Jawa Tengah bagian barat (Brebes, Tegal, Pemalang, Batang, Pekalongan serta wilayah Barlingmascakeb dan Wonosobo). Acara ini juga bertujuan untuk memupuk cinta dirgantara khususnya dikalangan pelajar dan generasi muda serta masyarakat umum. Untuk itu perlu diadakan suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat baik bersifat langsung maupun tidak langsung yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Minggu, (22/23).

Sebagai sebuah bentuk kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, maka dilaksanakan kegiatan bagi masyarakat di sekitar Lanud Wirasaba, dalam hal ini sudah selayaknya untuk mendengar, menampung dan merealisasikan berbagai hal yang menjadi aspirasi masyarakat, demi terjalinnya hubungan yang harmonis antara warga Pangkalan TNI AU Wirasaba dengan masyarakat. Untuk mewujudkan aspirasi tersebut, Pangkalan TNI AU Wirasaba mengadakan berbagai kegiatan, dan beberapa diantaranya merupakan program tahunan Lanud Wirasaba.

Baca juga:  Taruna Tingkat IV Capaja AAU Pamitan Kepada Gubernur dan Masyarakat DIY

Menyikapi kondisi ini, maka perlu dikedepankan sebuah kegiatan di tengah masyarakat tersebut yang dapat meliputi seluruh aspek masyarakat dan mampu untuk dinikmati oleh semua golongan sehingga masyarakat yang berada di kawasan tersebut akan terhibur olehnya. Sehingga dalam pelaksanaannya, kegiatan ini akan menyuguhkan sebuah hiburan baru di tengah-tengah masyarakat seputar Pangkalan TNI AU Wirasaba.

Gowes sehat merupakan salah satu kegiatan olah raga yang murah dan terjangkau bagi masyarakat serta memberikan banyak manfaat, terutama kesehatan. Kemasan kegiatan ini membawa nuansa yang sederhana namun ramai peserta yang terdiri dari warga masyarakat sekitar, bukan hanya sebuah lancarnya acara yang menjadi tujuan utama, tetapi sebuah wadah silaturahmi dan keakraban antara Pangkalan TNI AU Wirasaba dengan masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel