Berita

Dalam Rangka HUT TNI ke-74, Lanud J.A.Dimara Gelar Karya Bakti

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019, Lanud J.A.Dimara menggelar kegiatan Karya Bakti.Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S beserta jajaranya melaksanakan serangkaian kegiatan sosial.Kegiatan itu diwujudkan dengan melakukan renovasi tempat ibadah Elim, pembuatan sumur/MCK dan penanaman pohon, Kamis(3/10).

Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S dengan didampingi para Kepala Dinas Lanud J.A.Dimata ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.Sasaran karya bakti yang dilakukan kali ini adalah renovasi tempat ibadah Elim yang berlokasi di Desa Kudamati, Kelurahan Kamundu Kecamatan Merauke. Dalam melaksanakan karya bakti tersebut, semua personel Lanud J.A.Dimara ikut terlibat dengan dibantu oleh masyarakat suku Asmat yang berada sekitar lokasi tempat ibadah.

Danlanud J.A.Dimara menjelaskan bahwa,Karya bakti dalam rangka HUT TNI kali ini lebih kita fokuskan pada kegiatan sosial, sehingga keberadaan TNI khususnya Pangkalan TNI Angkatan Udara J.A.Dimara dapat secara langsung dirasakan oleh masyarakat kampung Asmat Kudamati,Merauke, ” terang Kolonel Pnb Deni Hasoloan S.

Bahwa dalam waktu kurang lebih satu bulan kegiatan renovasi tempat ibadah Elim serta pembangunan MCK/sumur dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Sehingga segera bisa dipergunakan baik untuk beribadah maupun sebagai tempat belajar non formal bagi anak-anak yang tinggal di kampung Asmat Kuda mati tersebut.Setelah kegiatan karya bakti dinyatakan selesai dilanjutkan dengan penyerahan kunci tempat ibadah Elim secara simbolis dari Danlanud J.A.Dimara kepada Pendeta Samuel Birief sekaligus pengguntingan pita,yang menandai bahwa renovasi tempat ibadah Elim telah selesai dan selanjutnya dapat dipergunakan.

Baca juga:  PERWIRA WINGDIKUM DAN ATS TINGKATKAN PROFESIONALISME MENEMBAK

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel