Berita

TNI AU Medan Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar Satker

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara, TNI AU Di Medan Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar Satker
#TNIAU 

TNI AU.          Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, TNI AU di Medan Gelar berbagai  pertandingan, diantaranya pertandingan bulu tangkis aAntar satker bertempat di lapangan bulu tangkis Melky Way Lanud Soewondo, Selasa (18/2)

Kegiatan pertandingan ini berlangsung dengan cukup meriah yang diikuti oleh pejabat TNI AU di wilayah Medan, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah, para asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas dan para pejabat Lanud Soewondo bersama dengan personel TNI AU di Medan yakni Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III danYonko 469 Paskhas.

 Pertandingan bulu tangkis ini diikuti 6 tim, 2 tim Kosekhanudnas III,  2 tim Lanud Soewondo, dan 2 tim dari Paskhas. Pada pertandingan ini juga khusus mempertandingkan tim untuki ganda putra.

Untuk hari pertama pertandingan, berhadapan Tim Pangkosekhanudnas III dengan Tim Danwing III Paskhas dimenangkan oleh Tim Pangkosekhanudnas III. Selanjutnya Tim Pangkosekhanudnas III berhadapan dengan Tim Danlanud Soewondo dimenangkan oleh Tim Pangkosekhanudnas III.

Baca juga:  Danlanud Sri Menghadiri Rapat Forkopimda Sulut Cegah Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel