Berita

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-74, Korpaskhas Gelar Kembali Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Dibaca: 9 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
1 jpg 1
#TNIAU 

TNI AU.  MAKO KORPASKHAS.   Sebanyak kurang lebih 1000  (Seribu) orang masyarakat sekitaran Mako Korpaskhas yang akan di Vaksinasi Covid – 19 Tahap ke-2. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata Korpaskhas Kamis, (26/08/2021).

Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19  ini digelar oleh Korpaskhas    dengan target hari ini sebanyak 600 (Enam Ratus) orang, guna mendukung dan menyukseskan program pemerintah untuk mencapai satu juta dosis setiap harinya.

Masyarakat sekitar Kabupaten Bandung  mengantri dari pagi mulai pukul 06.00 WIB di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata Korpaskhas.  Vaksinasi Covid-19 ini diberikan secara gratis bagi masyarakat.  Sebelumnya mereka memulai dengan mengambil formulir kemudian mengisi data sesuai dengan pertanyaan yang ada. Langkah selanjutnya skrining, dilanjutkan penyuntikan vaksin dan observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan tersebut. Adapun Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac.

Kegiatan vaksin ini melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Satkes Denma Korpaskhas. Seakan tidak pernah lelah, tim vaksinator melayani masyarakat dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Selain itu, Satgas Pengawas protokol Covid-19 yang ada di lokasi juga mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan  menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah. penkorpaskhas

Baca juga:  Nota Kesepahaman Lanud Singkawang II Ditandatangani

2 1 15

3 jpg 2

9

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel