BeritaBerita Kotama

Dalam rangka Seskoau Run A-55, Wadan Seskoau dan Ketua Senat Siaran Live di TVRI Jawa Barat

Dibaca: 114 Oleh 30 Jul 2018Tidak ada komentar
Dalam rangka Seskoau Run A-55, Wadan Seskoau dan Ketua Senat Siaran Live di TVRI Jawa Barat
#TNIAU 

TNI AU.  Berlari atau Lari adalah salah satu cabang dari olahraga Atletik yang saat ini semakin digandrungi kalangan tua maupun muda. ditambah setelah viral di seluruh media massa kemenangan gemilang dari putra Indonesia asal Nusa tenggara barat yaitu Lalu Muhammad Zohri. Selain menyehatkan, Olahraga ini dijamin paling murah meriah karna hanya dibutuhkan kemauan,fisik dan mental yang cukup.

Untuk itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun Seskoau ke-55 para Perwira Siswa (Pasis)  Seskoau A-55 berinisiatif menggelar Acara Spektakuler yaitu Seskoau Run A-55 yang bertemakan “Berlari diatas Awan” dilaksanakan  pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 mendatang. Berbagai persiapan mulai dari tahap perencanaan, pembentukan kepanitiaan, hingga promosi diberbagai media cetak maupun elektronik dan media sosial (medsos) secara masif terus dilakukan.

Salah satunya adalah menghadiri  Talk Show  pada acara “KABAR OLAH RAGA” yang disiarkan langsung di TVRI Jawa Barat pada Sabtu 28 Juli 2018 . bertindak sebagai Narasumber yaitu  Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Kusworo, S.E., M.M. dan Ketua Senat Pasis Seskoau A-55 Mayor Pnb Sandra Gunawan.

Pada acara tersebut, Wadan Seskoau selain memperkenalkan lembaga Seskoau tidak lupa pula menuturkan bahwa, pada pelaksanaan Seskoau Run kali ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan pada kesempatan yang sama pula  Ketua Senat Mayor Pnb Sandra Gunawan menambahkan, Seskoau Run A-55 akan dimeriahkan oleh penampilan artis fenomenal tahun ini yaitu Via Vallen diiringi Orkes Melayu Sera, terjun payung dan Bakti Sosial. 

Jangan lupa ya, ajak keluarga, teman dan sahabat  ke Seskoau tanggal 4 dan 5 Agustus 2018!

 

Baca juga:  6 PERGURUAN PENCAK SILAT DI MOROTAI IKUTI KEJUARAAN DANLANUD CUP I

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel