Berita

Dalanud Haluoleo Hadiri Upacara Peresmian Tugu KKDN Universitas Pertahanan

Dalanud Haluoleo Hadiri Upacara Peresmian Tugu KKDN Universitas Pertahanan.
#TNIAU 

TNI AU. Tepatnya di depan Kantor BKD Sultra jalan Haluoleo Kelurahan Mokoau Kota Kendari diadakan upacara peresmian Tugu KKDN Unhan yang dibarengi dengan penanaman pohon, Kamis (27/2/2020).

Upacara peresmian Tugu Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Unhan dan Penanaman pohon ini dipimpin oleh Wagub Sultra Bapak DR. H. Lukman Abunawas, SH. M.Si, tampak hadir juga Mayjen TNI Sudibyo, SE. D.S.S. M.Si (Dekan FSP Unhan, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto Danrem 143/HO, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M. Danlanud Haluoleo dan Forkopimda Sultra lainnya.

Wakil Gubernur Sultra DR. H Lukman Abunawas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas KKDN Unhan yang dilaksanakan di Sultra, Pembangunan Tugu Prasasti sebagai bukti dan inspiarsi semangat kita semua dan penanaman pohon ini guna membangitkan masyarakat untuk menanam pohon demi penghijaukan wilayah Sultra.

Demikian juga Dekan FSP Unhan Mayjen TNI Sudibyo, S.E., D.S.S., M.Si., mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Bapak DR.H Lukman Abunawas Wagu. Sultra yang hadir menerima dan membantu memfasilitasi KKDN Unhan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat Mahasisawa Pasca Sarjana Fakuktas Startegi Pertahanan Universitas Pertahanan selama Seminggu di Provinsi Sultra ini.

Baca juga:  Dua Jabatan Kepala Dinas Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel