Berita

DALANUD PADANG MENYAMBUT KEDATANGAN PASIS SESKOAU A-51 DENGAN TARIAN ADAT MINANGKABAU

Dibaca: 7 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud Padang Ltk HKD Handaka, Ssos, MM menerima kunjungan Pasis Seskoau A-51 TP 2014 di Lanud Padang Sumatera Barat, Senin (8/9). Kedatangan rombongan ini dipimpin oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Warsono menggunakan pesawat C-130 Hercules A-1327dari skadron udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma diikiti sebanyak 77 personil terdiri dari, Pasis seskoau, Patun danpendukung.

Menurut Danlanud Padang mengatakan, Kedatangan rombongan Pasis Seskoau di Lanud Padang ini dalam rangka kuliah kerja III / Forum strategis di wilayah Padang. Selain itu para pasis juga akan mengunjungi beberapa obyek strategis yakni, Korem 032/WB, Lantamal II Teluk Bayur , Pemprov Sumbar, Pemko Padang dan PT Semen Padang jelasnya. Kedatangan rombongan ini juga disambut oleh tari pasambahan yang merupakan kekayaan budaya Minangkabau untuk menyambut para tamu agung maupun pejabat penting.

Tak ketinggalan para Uda dan Uni sepasang remaja lajang ini turut menyambut kedatangan rombongan. Dan sebagai tanda rasa hormat kepada para tamu yang datang di Sumbar sang penari sambil membawa carano menyuguhkan sekapur sirih sebagai simbul berputih menerima kedatangan para tamu. Turut menyambut kedatangan rombongan Seskoau Para Kadis, Dansatpom dan seluruh Perwira Lanud Padang serta Ketua Pia Ardhya Garini Lanuid Padang.

Baca juga:  ZIARAH HARI BAKTI TNI AU DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel