Berita

Dalanud Sam Ratulangi Menghadiri Rakor Kesiapan Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019

Dibaca: 8 Oleh 17 Des 2019Tidak ada komentar
DANLANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI RAKOR KESIAPAN MENGHADAPI PERAYAAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, bersama jajaran Polda Sulawesi Utara dan Pemerintah Provinsi Sulut, serta instansi terkait lainnya melaksanakan Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Rapat kordinasi yang dilaksanakan di aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin (16/12), dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika menjelaskan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah memberikan dampak terhadap berbagai aspek masyarakat khususnya di Provinsi Sulawesi Utara yaitu meningkatnya mobilitas masyarakat baik di bidang perdagangan, transportasi dan pembangunan serta pelayanan jasa.

“Hal ini tentunya dapat menjadi peluang bahkan kesempatan bagi para kriminal untuk melakukan aksi-aksinya dan meningkatnya angka kecelakaan baik melalui transportasi darat, laut serta udara,” ujar bapak Wakapolda dalam sambutannya saat membuka Rapat koordinasi.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan masing-masing instansi dalam menghadapi situasi pada saat dan pasca Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, serta meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai perkembangan situasi kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat berubah.

Baca juga:  Itjenau Wasrik Di Lanud Suryadarma

Rakor ini dihadiri oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulut, Kodam XIII/Merdeka, Lantamal VIII Manado dan perwakilan Forkopimda Sulut lainnya, para tokoh agama dan para pimpinan instansi terkait.

DANLANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI RAKOR KESIAPAN MENGHADAPI PERAYAAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

DANLANUD SAM RATULANGI MENGHADIRI RAKOR KESIAPAN MENGHADAPI PERAYAAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel