Berita

DALANUD SURABAYA HADIRI PERTEMUAN RUTIN PIA ARDHYA GARINI CABANG 4/D II LANUD SURABAYA

Dibaca: 19 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Persatuan Isteri Angota TNI Angkatan Udara (PIA AG) Cabang 4 / D II Lanud Surabaya melaksanakan pertemuan rutin awal kepimpinan Ny. Nila Evantiana selaku Ketua PIA Ardhya Garini cabang 4/D II Lanud Surabaya yang bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Selasa (4/12)

Hadir dalam pertemuan tersebut kurang lebih 65 orang yang terdiri dari seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4 / D II Lanud Surabaya beserta pengurus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wanita Lanud Surabaya dan Wara Surabaya yang berdinas di Mako Lanud Surabaya. Kegiatan tersebut dibuka oleh pembawa acara dengan menyampaikan susunan acara dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 / D II Lanud Surabaya Ny. Nila Evantiana. Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini mengatakan bahwa, pertemuan ini adalah awal kepemimpinan saya sekaligus kulo nuwun di Lanud Surabaya, sehubungan dengan tugas suami sebagai Komandan Lanud Surabaya.dan tentunya saya sebagai Ketua PIA Adhya Garini Lanud Surabaya. Sebagai manusia biasa dengan penuh keterbatasan tidak mungkin saya berjalan sendiri dalam melaksanakan tugas di PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya tanpa bantuan dan dukungan oleh Ibu-ibu khususnya ibu-ibu pengurus. Oleh karena itu apa yang telah ibu-ibu berikan kepada Ketua yang lama hendaknya bisa diberikan pula kepada saya untuk kelancaran sebuah organisasi yang kita cintai dan kita banggakan.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saya diberi kepercayaan oleh pimpinan sebagai Komandan Lanud Surabaya sekaligus selaku pembina PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya, hal tersebut dengan tujuan agar organisasi PIA Ardhya Garini dengan kedinasan mudah melaksanakan koordinasi. Oleh sebab itu harapan saya, kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan lancar ini hendaknya perlu ditingkatkan demi berkembangan PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya untuk menuju kesejahteraan keluarga prajurit, dan bila ada kesulitan hendaknya dikoordinasikan sehingga hubungan organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya berjalan harmonis.

Pada acara pertemuan tersebut dilaksanakan pula serah terima jabatan pengurus. Acara dimulai pukul 09.30 dan berakhir pukul 12.00 Wib, yang dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada ibu-ibu pengurus yang baru maupun yang lama.

Baca juga:  KOL TEK NUGROHO PRANG SUMADI JABAT DIRMIN SESKOAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel