Berita

DAMIANUS JORDAN JAJAKI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di ruangan Komandan Lanud Supadio Ir Kolonel Pnb Novyan Samyoga, Damianus beserta 8 orang petinju nasional dimana 3 diantaranya yakni Sunardi, Iwan Soda dan Kim berasal dari dirgantara Boxing camp diterima secara langsung oleh Danlanud. Senin, (29/04). Dalam suasana yang terjalin akrab tersebut Danlanud Menyampaikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada damianus beserta anak didiknya atas pembinaan yang dilakukan.

Rencananya semua petinju besok akan melaksanakan pertarungan di Bengkayang memeriahkan acara HUT Pemerintah Daerah Bengkayang dan 11 – 16 juni mendatang mereka juga harus bersiap bertanding memperebutkan piala Kasau cup.

Danlanud juga mengungkapkan siap mendukung semua kebutuhan selama berada di Lanud Supadio, baik itu penginapan, sarana dan prasarana dan juga kebutuhan lainnya. Harapan beliau nantinya ada diantara mereka yang bisa berprestasi di tingkat nasional. Tidak lupa Damianus Jordan sebagai ketua rombongan juga mengungkapkan respon yang positif kepada Komandan Lanud karena selama berada di Lanud mendapat perhatian penuh.

Pada kesempatan tersebut Danlanud ditemani juga oleh pejabat lanud supadio diantaranya, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kaintel, Dansatpom dan juga Kasibinjas Lanud Supadio.

Baca juga:  Pembinaan Kesadaran Bela Negara Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel