Berita

Damkar Lanud Sulaiman dan Pemkab Bandung Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Dibaca: 24 Oleh 25 Agu 2020Tidak ada komentar
DAMKAR LANUD SULAIMAN DAN DAMKAR PEMKAB BANDUNG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sulaiman Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin memimpin acara apel gelar pasukan dalam rangka penyemprotan disinfektan, bertempat di lapangan apel staf 2 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Margahayu, Lurah dan Camat Margahayu, Disdamkar Kabupaten Bandung, Pol PP, tim Ton Taktis Lanud Sulaiman, anggota Satpom Lanud Sulaiman, Senin (24/8).

“Apel ini digelar dalam rangka penyemprotan disinfektan di perumahan warga Lanud Sulaiman dan wilayah sekitarnya sebagai upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kadisops yang juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung yang telah membantu penyemprotan disinfektan untuk warga Lanud Sulaiman dan sekitarnya.

Kadisops mengharapkan melalui upaya nyata yang bisa dilihat langsung  warga Lanud Sulaiman dan masyarakat sekitarnya, dapat mengingatkan dan menggugah kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 belum usai.

“Protokol kesehatan harus tetap menjadi prioritas utama. Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dilakukan bukan hanya sekali tetapi akan dilaksanakan secara periodik,“ jelas Kadisops.

Teknis kegiatan penyemprotan terbagi menjadi dua, pertama penggunaan hairpsray dikhususkan untuk penyemprotan keseluruhan kompleks perumahan Lanud Sulaiman. Sedangkan penggunaan pancar atau PK dikhususkan untuk penyemprotan wilayah Lanud Sulaiman dan perkantoran. Kedua kegiatan penyemprotan tersebut dipandu oleh anggota Satpom Lanud Sulaiman.

 

Baca juga:  80 Siswa SMA Sulthon Aulia Bekasi Ikuti LDKS di Lanud Halim Perdanakusuma

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel