Berita

Dampingi Gubernur Riau, Danlanud RSN Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Dampingi Gubernur Riau, Danlanud RSN Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dampingi Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar tinjau pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 dalam rangka pengecekan kesiap siagaan dan keamanan gereja dalam perayaan ibadah malam Natal bertempat di Gereja HKBP Hang Tuah Jl.Hangtuah dan Gereja Santa Maria Jl.Ahmad Yani Kota Pekanbaru, Selasa (24/12/2019).

Gubernur Riau H.Syamsuar dalam kunjungan tersebut mengatakan, peninjauan pelaksanaan natal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Harapan kita kiranya umat Kristiani yang beribadah senantiasa nyaman dan tentunya mereka dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik dalam suasana aman,” ucap Gubri.

Syamsuar juga menambahkan bahwa hari ini gereja gereja di Pekanbaru suasana beribadahnya dapat dilaksanakan dengan baik. Saya berharap agar suasana aman ini dapat terpelihara hingga tahun baru dan kedepannya.

“Ini juga tentunya harapan kami berlaku untuk semua kabupaten kota yang ada di provinsi Riau,” cakapnya.

Forkopimda memulai kegiatan pertama Meninjau Pelaksanaan Malam Natal di Gereja HKBP Hang Tuah  jl. Hang Tuah, selanjutnya Forkopimda meninjau Gereja Santa Maria jl. Ahmad Yani, serta melanjutkan peninjauan ke POS PAM Purna MTQ, Jl. Jend. Sudirman.

Turut hadir, Wakil Gubernur,  Brigjen Tni (Purn)  Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Imam Setia Efendi, Danrem 031 WB, Brigjen Tni Muhammad Fadjar , Kabinda Riau, Marsma TNI  Bambang Nurwicahyo, Danlanal Dumai, Kolonel Laut Yuda, Wakil Ketua Dprd Prov. Riau, Hardianto, Perwakilan  Kanwil Kemenag Riau, Walikota Pekanbaru, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, dan Sekretaris NU Prov. Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel