Berita

DAN DEPOHAR 50 ADAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 11 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto S.IP, selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera dan apel khusus yang dilanjutkan Halal bihalal, diikuti para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan depohar 50, anggota dan para siswa serta Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan Pia Depohar 50 serta para pengurus yang bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo (20/9).

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo antara lain mengatakan bahwa Idul Fitri kembali kepada fitrah sebagai manusia yang bersih dari segala dosa setelah berhasil memenangkan suatu perjuangan dalam menahan lapar dan dahaga serta hawa nafsu. Dengan memahami makna tersebut, kenyakinan kita hendaknya semakin mantap bahwa kita akan mampu berjuang segala macam situasi dan kondisi, menahan emosi dan segala permasalahan, serta saling memaafkan atas segala kekhilafan yang telah kita perbuat dan mari kita ciptakan kondisi yang yang kondusif di satuan masing-masing serta tanamkan kebanggaan terhadap satuan, sehingga tugas-tugas apapun yang dibebankan kepada kita akan berhasil dengan baik.

Baca juga:  Heroisme Maguwo “Inspirasi dan Motivasi Pengabdian Kepada TNI AU”

 

Tampak dalam gambar, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Ir.Junianto didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 dan para pejabat sedang menerima salamam dari anggota yang bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud adi Soemarmo. (20/9).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel