Berita

DAN LANTAMAL VI SILATURAHMI KE MAKOOPSAU II

Dibaca: 7 Oleh 03 Jul 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Abdul Muis didampingi para Asisten Koopsau II, menerima kunjungan kehormatan komandan Lantamal VI Makassar, Laksma TNI Rudito Hadi Purwanto beserta para pejabat teras Dan Lantamal VI Makassar, di ruang Audensi Makoopsau II, Makassar, Kamis (3/7). Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antara Komando Operasi TNI AU II (Koopsau II) dan Lantamal VI Makassar yang ada di wilayah Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, kedua pejabat baik Pangkoopsau II maupun Dan Lantamal VI Makassar sepakat, secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, tetap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Kedua pejabat juga sepakat untuk mensinergikan tugas-tugas koopsau II dan Lantamal VI Makassar.

Tampak pada gambar: Pangkoopsau II Marsda Abdul Muis saat menerima kunjungan Dan Lantamal Laksma TNI Rudito Hadi Purwanto di ruang Audensi MaKoopsau II, Kamis, (3/7). (Foto : Pen Koopsau II/2014).

Baca juga:  Tim Futsal SSB Tunas Garuda Binaan Lanud Maimun Saleh Juara Ketiga Pada Turnamen Futsal U-19 Se Aceh dalam rangka HUT ke-54 Kota Sabang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel