Berita

Dan Lanud Abd Halal bi Halal Dengan Wartawan

Dibaca: 1 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., pagi ini menggelar acara halal bihalal dengan para wartawan se Malang Raya yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Acara yang dikemas dengan sederhana ini, disambut hangat oleh awak media mreka menyambut baik undangan dari Danlanud Abd ini sebagai ikatan tali silaturahmi antara Lanud Abd dengan awak media se-Malang Raya. Marsma TNI Djoko Senoputro, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada para wartawan yang hadir di acara tersebut.

Dikatakan Danlanud Abd, bahwa membangun tali silaturahmi ini penting, apalagi dengan awak media, karena tanpa media TNI AU tidak akan dikenal masyarakat. Dan dengan ikatan inilah TNI AU khususnya Lanud And Saleh di dalam menjalankan tugasnya akan semakin baik.

Dalam ramah tamah tersebut danlanud juga berpesan untuk masalah tanah di dengkol dan Ponggok Pojok Blitar segera dapat diselesaikan. Karena TNI AU secara de jure dan di facto sudah memenangkan hukum tetap. Direncanakan sehabis lebaran ini akan dilaksanakan sosialisasi dan dilakukan penertiban. Namun demikian bagi warga yang akan mengarap diharapkan dapat bekerjasama yang di awali dengan surat perjanjian. Tegas danlanud.

Baca juga:  DANLANUD RSN HIMBAU WARGA GUNAKAN MASKER

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Danlanud Abd kepada para wartawan dan makan bersama. Danlanud menyampaikan terimakasih sambil mendahlui keluar ruangan untuk menerima tamu yang lain.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel