Berita

DAN LANUD ABD. SALEH BUKA BROMO VALLEY AIRSHOW 2018

Dibaca: 62 Oleh 21 Apr 2018Tidak ada komentar
DAN LANUD ABD. SALEH BUKA BROMO VALLEY AIRSHOW 2018
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. pagi (21/4) bertempat di Taxy Way Skadron Udara 32 pimpin upacara pembukaan Bromo Valley Airshow 2018. Turut hadir pada upacara pembukaan Bromo Valley Airshow Bupati Malang Bapak Drs. H. Rendra Kresna, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., pejabat Lanud Abd. Saleh dan Insub, pejabat TNI POLRI se-Malang Raya.

Komandan Lanud Abd. Saleh dalam sambutannya mengatakan “Event yang dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh ini, merupakan dalam rangka memperingati hari jadi TNI AU ke 72 pada tanggal 9 april yang lalu. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Abd. Saleh antara lain yang telah kami laksanakan : “Abdulrachman Saleh Airforce Run”, dan yang sekarang dilaksanakan “Bromo Valley Airshow 2018” tanggal 20-22 april 2018.

Pada upacara pembukaan Bromo Valley Airshow 2018 ditampilkan team Drumband dari SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd. Saleh, Senibudaya dari Kab.Malang, Seni Budaya dari Kab. Jember, demo melumpuhkan sarang Teroris yang diperagakan oleh anggota Bataliyon Komando (Yonko) 464 Paskhas Lanud Abd. Saleh.

Baca juga:  KUNJUNGAN TK TARUNA MAGETAN KE LANUD IWJ

Demonstrasi Udara dilaksanakan oleh semua Satuan di Lanud Abd. Saleh antara lain Air cargo drop oleh pesawat Hercules dari Skadron Udara 32, penerjunan Pasukan Khas dari Yonko 464 Paskhas dan Denmatra 2 Paskhas Lanud Abd Saleh, dropping Helly Box oleh pesawat Cassa dari Skadron Udara 4, pemboman sarang musuh oleh pesawat Super Tucano Embraer dari Skadron Udara 21 dan Joy Flight untuk masyarakat umum / penonto dengan pesawat Hercules Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang, flypass paramotor dan aeromodelling dari Binpotdirga Lanud Abd. Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel