Berita

Dan Lanud Abd. Saleh Kunjungi Panti Asuhan Ar Rahmah Kec. Pakis

Dibaca: 102 Oleh 20 Apr 2018Tidak ada komentar
Dan Lanud Abd. Saleh Kunjungi Panti Asuhan Ar Rahmah Kec. Pakis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos., Kamis sore (19/4) didampingi pejabat List A lanud Abd. Saleh beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3 / D II mengadakan kunjungan sosial ke panti asuhan Ar Rahmah di desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis. Kunjungan Dan Lanud Abd. Saleh dan Pejabat List A beserta Ibu tersebut merupakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke 72 TNI Angkatan Udara yang berlangsung dengan aman, lancar dan selamat, juga merupakan bentuk kepedulian Lanud Abd. Saleh terhadap masyarakat sekitar Lanud, utamanya bagi yayasan panti asuhan yang membutuhkan.

Selain itu juga untuk memohon kepada Alloh S.W.T. untuk keselamatan pelaksanaan kegiatan Latihan Manlap (Manuver Lapangan) PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI yang akan dilaksanakan tidak lama lagi, “dengan banyak amal dan sodaqoh akan dijauhkan dari balaq dan bencana”, ucap Ka Bintal Lanud Abdulrachman Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos. dalam sambutannya di Panti Asuhan Ar Rahmah mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Karya Bakti Pramuka

Sedangkan pimpinan panti asuhan Ar Rahmah Ibu Hajah Juwariyah yang terdiri dari 45 anak yatim dan 12 pengurus.menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Abd. Saleh beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada dipanti asuhan ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud Abd. Saleh sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel