Berita

DAN LANUD ABD SALEH TUTUP KEJURNAS GANTOLE DI JEMBER

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto selaku Ketua Umum FASIDA Jatim menutup Kejuaraan Nasional seri III Gantole di Lapangan Terbang Notohadinegoro Kabupaten Jember (17/10).

 

Kejuaraan nasional yang dilaksanakan selama 3 hari yang dibuka oleh Komandan Lanud Surabaya pada hari Kamis tanggal 14 Oktober tersebut mempertandingkan yaitu ketepatan mendarat, potong pita dan lamanya terbang (duration) yang diikuti oleh 6 Propinsi dengan 42 atlet dan official.

 

Hasil dari kejurnas tersebut adalah, sebagai juara umum diraih oleh tim dari Jawa Barat dengan meraih 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sementara untuk runer up diraih oleh Propinsi Jawa Timur dengan 3 emas dan 2 perak.

 

Dalam sambutannya Komandan merasa bangga atas kejurnas seri III Gantole ini dapat dilaksanakan di Jawa Timur dengan lancar dan aman. Untuk itu Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana dan Pemerintah Daerah Jember yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan atas pelaksanaan Kejurnas seri III Gantole tersebut sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Daerah Jember untuk masa yang akan datang, sehingga di samping sebagai ajang prestasi bagi atlet juga untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan olah raga dirgantara khususnya Gantole di Kabupaten Jember khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Baca juga:  Peringati Hari Lahir Pancasila, Lanud Hlo Kibarkan Bendera Merah Putih dan Nonton Bareng

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel