Berita

DAN LANUD ABDURACHAM SALEH SAMBUT WAMENHAN

Dibaca: 7 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi para pejabat Lanud Abd dan Insub, beserta pejabat Malang Raya menyambut Wakil Menteri Pertahanan Safrie Syamsudin beserta rombongan dari Kemenhan, TNI AD, TNI AL dan TNI AU di VIP Room Lanud Abd Saleh (22/11).

Wamenhan beserta rombongan yang didampingi Pangarmatim dan Komandan Lanud Abd. Saleh serta pejabat TNI lainnya mengunjungi PT. Sari Bahari yang berlokasi di Jl Muharto 125 Kota Malang yang memproduksi chasing roket untuk pesawat pengebom diterima pemilik PT SB, Ricky Hendrik Egam beserta para stafnya, di ruang pertemuan PT. SB.

Dalam kunjunganya Wamenhan meninjau kesiapan PT. SB dalam memproduksi bomp P-100L, PT. SB yang merupakan pabrik pembuatan chasing roket merupakan rekanan PT Pindad Turen sejak tahun 2000 dan sekarang telah mengan­tungi sertifikat dari Dislitbang TNI AU, Kementerian Perta­hanan, dan Kementerian Perindustrian untuk seluruh ke­pala roket maupun chasing. Ha­sil produknya pun kini diakui dunia internasional.

Wamenhan juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan pembutan bom yang diproduksi oleh PT. SB. Wamenhan mengharapkan agar beberapa jenis bom yang telah diproduksi oleh PT. SB dapat dikembangkan lagi sehingga bisa ke tingkat yang lebih baik dan di kenal oleh dunia Internasional secara luas.

Baca juga:  Danlanud Silas Papare Pimpin Upacara Tujuh Belasan 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel