Berita

Dan Lanud Adi, Anggota Lanud Adisutjipto Harus Netral.

Dibaca: 7 Oleh 07 Jul 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Memasuki puasa hari ke-9 dan menjelang perhelatan besar Pesta Demokrasi Pemilu Capres dan Cawapres 2014, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE mengambil Apel Khusus di Lapangan Jupiter, Senin (7/7). Apel Khusus diikuti tak kurang dari 1.200 personel anggota Lanud Adisutjipto, yang terdiri dari Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Apel khusus juga diikuti Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono, SE, Para Kepala Dinas, seluruh Komandan Skadron, Para Kasi serta sejumlah pejabat.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota, khususnya dalam pemilu Capres dan Cawapres 2014 agar tetap patuh dan taat sesuai perintah Panglima TNI, agar bersikap netral, dengan tidak memihak kandidat manapun dan jangan memberikan atau meminjamkan fasilitas negara kepada salah satu kandidat.

“Menjelang Perayaan Idul Fitri dan frekuensi terjadinya kecelakaan yang semakin meningkat, Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya juga meminta kepada seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk lebih meningkatkan keselamatan, keamanan. Baik keselamatan dan keamanan lingkungan, pekerjaan maupun di jalan raya.

Baca juga:  Siswa Hartib Dan Walmor Lanud Adi Soemarmo Melaksanakan Praktek Hartib Dan Disiplin Berkendara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel