Berita

Dan Lanud Adi lepas anggota berlebaran : “Jaga Keselamatan diri dan keluarga”

Dibaca: 2 Oleh 05 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Memasuki puasa hari ke-27 menjelang peringatan Idul Fitri, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal pertama TNI Agus Munandar, SE mengambil Apel Khusus di Lapangan Jupiter, Senin (5/8). Apel Khusus diikuti tak kurang dari 1200 personel anggota Lanud Adisutjipto, yang terdiri dari Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Apel Khusus juga diikuti Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb Ir. Bob H. Panggabean, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb. Ign Wahyu Anggono, Kepala Dinas Personel Letkol Pnb Erwan Adrian, Seluruh Komandan Skadron, Para Kasi serta sejumlah pejabat.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas kelancaran dan kesuksesan rangkaian kegiatan perigatan ke-66 Hari Bhakti TNI AU dan Wisuda Pati TNI AU beberapa hari yang lalu.

“Besok anggota kita sudah ada yang akan melaksanakan cuti lebaran sebelum, “dan saya yakin pengaturan kekuatan telah disusun oleh para kasi untuk tetap dapat melaksanakan tugas pokonya.” Jelas Danlanud.

Menjelang perayaan Idul Fitri kali ini Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya juga meminta kepada seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk lebih meningkatkan keamanan, baik keamanan lingkungan pekerjaan maupun keamanan lingkungan rumah tempat tinggal. menjelang lebaran. Bekali diri dengan surat-surat baik penunjukan diri, ijin jalan maupun surat berkendaraan bermotor. Tegasnya.

Dalam apel tersebut, lebih lanjut Komandan Lanud juga mengingatkan bahwa untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan pribadi, agar anggota yang hendak bepergian diwajibkan untuk selalu berhati-hati di jalan raya. “Siapkan kendaraan secara dini dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta kelengkapan surat surat selama dalam perjalanan” tegasnya.

Komandan juga mengingatkat bahwa setelah lebaran Idul Fitri, kita juga telah dihadapkan dengan tugas yang telah terhampar yaitu Upacara 17 Agustus 2013. saya minta kepada anggota untuk dapat kembali tepat waktu dan kondisi yang prima.

Baca juga:  PEMINDAHAN MAKAM DILANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel