Berita

Dan Lanud Adisutjipto Sambut Perdana Menteri Hungaria

Oleh 03 Feb 2016 Tidak ada komentar
Dan Lanud Adisutjipto Sambut Perdana Menteri Hungaria
#TNIAU 

Pen Adi. Pesawat VIP TNI AU A7306, Boeing 737-400 dengan Pilot Letkol Pnb Zaelani Selasa (2/2) membawa PM Hungaria Viktor Urban dan Ibu Aneko Levai mendarat di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Yogyakarta.

Kedatangan PM Hungaria beserta Ibu disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus SE, Danrem 072/Pmk Brigjend TNI Stefanus Tri Mulyono dan Kapolda DIY Brigjend Pol Erwin, Danlanal Kolonel Laut Kartoli, serta pejabat Muspida DIY lainnya.

PM Hungaria berkunjung ke Yogyakarta dengan tujuan Universitas Gadjah Mada dan akan memberikan materi kuliah umum bagi mahasiswa UGM. Selesai melaksanakan kegiatan di UGM, PM Hungaria Viktor Urban beserta Ibu Aneko Levai juga mengadakan kunjungan ke obyek Wisata Candi Borobudur dan makan siang di Rumah Makan Aman Jiwo. Malamnya PM Hungaria beserta Ibu akan mengunjungi Kraton Yogyakarta dan melaksanakan kunjungan resmi serta gala dinner dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta GKR Hemas.

Sebelum berkunjung ke Yogyakarta, PM Hungaria juga telah melaksanakan kunjungan kerja ke Jakarta pada pembukaan Forum Bisnis di Hall Hotel, mengadakan kunjungan resmi ke Istana Merdeka dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo, pertemuan kerja sama bilateral dan melihat pertunjukan budaya. Malam itu pula sekitar jam 21.30 PM Hungaria Viktor Urban dan Ibu Aneko Levai bertolak langsung menuju Jakarta untuk kembali ke Hungaria.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel