Berita

Dan Lanud Ats Gadeng Mahasiswa Selamatkan Lingkungan

Dibaca: 2 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS. megandeng mahasiswa baru universitas pakuan untuk ikut mensukseskan gerakan lima juta lubang biopori. Kegiatan tersebut diawali secara langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Danrem Bogor Kolonel Inf Fulad serta Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini,M.Pd.serta diikuti oleh seluruh peserta Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Universitas Pakuan. Bertempat di Skaron 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu, (9/9).

Kegiatan pembuatan lubang biopori yang di laksanakan di Lanud Atang Sendjaja tersebut dikemas dalam materi Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Pada Mahasiswa Baru Universitas Pakuan Bogor yang berjumlah 4175 (Empat Ribu Seratus Tujuh Puluh Lima) . Yang belangsung dari tanggal 8 sampai dengan 10 September 2015. Kegiatan serupa (pembuatan lubang biopori) juga dilaksanakan oleh mahasiswa baru Universitas Ibn Khaldun Bogor pada tanggal 3 September sebanyak 1300 Mahasiswa.

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, Kegiatan pembuatan lubang biopori yang di laksanakan di lanud Atang Sendjaja ini dalam rangka mengajak para generasi muda penerus bangsa, untuk bersama-sama menyelamatkan lingkungan hidup dengan terlibat secara langsung dalam gerakan Lima Juta lubang Biopori. Hal tersebut sudah menjadi komitmen Lanud Atang Sendjaja untuk terus terlibat dalam mensukseskan gerakan Lima Juta Lubang Biopori.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Lepas Personel Memasuki Masa Purna Tugas

Pada akhir kegiatan pembuatan lubang biopori dilaksanakan penyerahan piagam Penghargaan dari Musium rekor Dunia Indonesia (Muri) kepada Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini,M.Pd. Karena telah berhasil melibatkan Mahasiswa terbanyak (4175 orang) yang secara bersama-sama dalam pembuatan lubang biopori yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel