Berita

Dan Lanud Ats Tutup Seleksi MTQ Tingkat Koopsau I

Dibaca: 3 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS. Diwakili Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi secara resmi menutup Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I. Bertempat di Masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu, (9/9).

Dalam kata sambutan Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI A.Dwi Putranto yang dibacakan Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi mengatakan, Pada kegiatan seleksi MTQ XIX ini penilaian yang diberikan oleh para dewan hakim, saya nilai telah bersikap adil karena berpedoman kepada aturan-aturan yang berlaku dalam sistem penilaian MTQ,MFQ dan MHQ di tingkat nasional. Atas kinerja yang baik itu, saya mengucapkan terimakasih kepada dewan hakim,semoga apa yang telah saudara lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya ingatkan kembali, kegiatan MTQ,MFQ dan MHQ ini, adalah untuk mengetahui dan sekaligus memberi penilaian kepada seluruh peserta, atas kemampuan dan keahlian, serta pengetahuannya akan eksistensi Al-Quran sebagai kitab suci umat islam.

Lebih lanjut Pangkoopsau I menambahkan bahwa rasa sayang dan rasa memiliki serta melindungi Al-Quran, hanya dapat terjadi apabila kita senantiasa membaca, memahami dan mengamalkan, makna yang terkandung dalam Al-Quran. Oleh karena itu Al-Quran bukan hanya bacaan yang diperlombakan, namun lebih jauh dengan membaca dan memahami makna yang terkandung dalam Al-Quran, saya yakin pola hidup islami yang damai dan tertib akan dapat tercipta , khususnya di kalangan seluruh keluarga besar Koopsau I. Tegas Pangkoopsau I

Baca juga:  Irkohanudnas Akhiri Wasrik Inspektorat Kohanudnas Di Kosekhanudnas III

Pada Akhir sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan berkenaan dengan selesainya penyelenggaraan MTQ, MFQ dan MHQ ini mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja beserta warga Lanud, panitia seluruh peserta dan pihak terkait yang telah mendukung kesuksesan kegiatan keagamaan ini.

Menurut keterangan Ketua Panitia Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I Letkol Sus Makhin ,S.Ag.Msc. Adapun nama-nama pemenang Qori/Qoriah, Hafid/Hafidhah terbaik adalah sebagai berikut Juara I Qori terbaik Golongan Pria Dewasa atas nama PNS Ahmad Syukri dari Lanud Rusmin Nuryadin, Juara I Hafid terbaik Golongan pria Dewasa atas nama Kapten Tek Ahmad Jamil dari lanud Halim Perdanakusuma. Juara I MFQ dari lanud Atang Sendjaja serta Juara Umum MTQ XIX dari Lanud Wiradinata.

Hadir pada menutupan Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I, Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi, Para Perwira lanud Atang Sendjaja, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi, beserta pengurus dan para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel