Berita

DAN LANUD HALIM BUKA PASAR MURAH

Dibaca: 13 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
DAN LANUD HALIM BUKA PASAR MURAH
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama (Marsma) TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud., membuka dengan resmi pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Bang Mandiri untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan 1434 Hijriah bertempat lapangan Garuda SD Angkasa 10 Lanud Halim P, Jumat, (12/7).

Pasar murah yang dihadiri Executive Vice Presiden (EVP) Bank Mandiri Bapak Tardi, Kadiskuau Maersma TNI Sutedjo mewakili Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia, para pejabat staf Lanud Halim dan Ketua PIA AG Cabang…Daerah I Lanud Halim beserta pengurus tersebut diperuntukan bagi anggota Bintara, Tamtama dan PNS serta masyarakat sekitar Lanud Halim, adapun jenis sembako yang dijual meliputi besar 5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 kg, 2 Pak Biskuit dan 5 bungkus Mei Instan seharga Rp. 100.000,- dijual dengan harga Rp.50.000,-

Executive Vice Presiden (EVP) Bank Mandiri Bapak Tardi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) Bank Mandiri yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dimanapun instansi ini berada, dan pasar murah yang dilaksanakan di Lanud Halim perdanakusuma ini menyediakan 2500 paket.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hut TNI AU Ke -71 Di Lanud Timika

Sementara itu Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank mandiri, di bulan ramadhan memiliki kepedulian dalam program pasar murah sebagai wujud perhatian kepada TNI AU kususnya anggota Lanud Halim dan masyarakat sekitar.

“Pasar murah ini mempunyai arti penting karena akan mampu mengangkat harkat dan martabat bagi mereka yang berhak menerima, untuk itu diharapkan siapapun yang memperoleh sembako dengan harga murah hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” lanjut Marsma TNI Sri Pulung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel