Berita

DAN LANUD IWJ, TEKANKAN LEBIH INTENSIF DAN TELITI DALAM OPERASIONALKAN ALUTSISTA BARU

Dibaca: 4 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Berkaitan dengan kedatangan pesawat Latih Tempur T-50i Golden Eagle, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., memberikan pengarahan kepada personel Skadron Udara 15 yang dihadiri para Komandan Skadron Udara dan Para Kadis. Kamis (02/01).

Dalam arahannya, Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., berharap seluruh personel masing-masing Skadron Udara jajaran Wing 3, agar lebih meningkatkan kinerja, dengan bekerja lebih intensif sesuai dengan prosedur yang ada. Jangan sekali-kali merasa bahwa dirinya paling pintar, lakukan koordinasi dengan personel yang ada, sesuai prosedur dan aturan yang ada, sehingga menghasilkan sebuah pekerjaan yang tentunya sesuai harapan kita bersama dan tidak menimbulkan suatu incident dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Masih menurut orang nomor satu di Lanud Iswahjudi tersebut, agar para personel Skadron Udara 15, lebih intensif dan lebih teliti dalam menyiapkan sebuah penerbangan, mengingat pesawat yang diawaki sekarang merupakan alutsista baru yang tentunya kita semua belum begitu mengenal maupun memahaminya.

“Untuk itu kepada Komandan Skadron Udara 15, agar lebih menekankan kepada personelnya untuk selalu belajar dan bekerja sesuai prosedur dan aturan yang ada serta jalin hubungan yang harmonis agar pesawat yang diawaki dapat terbang dengan aman, lancar tanpa accident.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-74 TNI di Semarang

Sementara kepada para Komandan Skadron Udara 3 dan Skadron Udara 14, Komandan Lanud Iswahjudi, juga berharap agar mempersiapkan personel dan pesawatnya untuk mendukung penerbangan sesuai dengan schedule dan perencanaan, agar memenuhi target yang sesuai ditentukan.

Diakhir arahan Komandan Lanud Iswahjudi, menekankan kepada semua personel Skadron Udara dan para Komandannya agar bekerja secara profesional dan jangan sekali-kali merasa dirinya paling benar, semua pekerjaan harus dikoordinasikan sesuai prosedur dan aturan yang ada, jangan sekali-kali memaksakan suatu penerbangan atau pekerjaan, semua harus berjalan sesuai planning dan aturan schedule yang ada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel