Berita

DAN LANUD PALEMBANG BERSEPEDA SANTAI

Dibaca: 19 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang minggu 9 Juni 2009 mengikuti sepeda santai dengan Gubernur Sumatera Selatan Bapak Ir Alex Nurdin, dimana acara tersebut dilaksanakan dengan star awal di Jembatan Ampera sebagai mana yang telah kita ketahui bersama bahwa Jembatan Ampera adalah salah satu objek wisata terbesar di Indonesia yang letaknya dikota Palembang dan finisnya bertempat di Gedung Griya Agung Gubernuran Sumatera Selatan. Acara sepeda santai tersebut diikuti kurang lebih 500 peserta, acar ini bertujuan dalam rangka memperingati hari besar nasional yaitu hari Lingkungan Hidup. Selain Gubernur dan Danlanud acara ini juga dihadiri oleh Pejabat teras kota palembang, Kepala Jendral Maneger Pertamina wilayah kota palembang, Staf Pemasaran Telkomsel Palembang, serta Marketing sepeda Polygon.

 

Acara sepeda santai ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang disusun oleh Komunitas Pekeja Bersepeda ( B2W ) kota palembang, dimana sebelumyan telah diadakan Penanaman pohon disekitar Bandara Sultan Mahmud Badarudin II. Menurut informasi yang didapat bahwa komunitas ini adalah salah satu kelompok pemerhati lingkungan. Selain itu juga Lanud Palembang dalam kegiatan ini ikut terlibat langsung dalam acara dimana anggota lanud palembang ikut sebagai peserta sepeda santai ini dan juga salah satu pengurus di Bidang Pembinaan anggota B2W ini adalah Lettu Sus Dwi Cahyo yang keseharian menjabat sebagai Ka Intelpam Lanud Palembang.

Baca juga:  Tenaga Kesehatan Kohanudnas Berpartisipasi Dalam Serbuan Vaksin TNI AU di Bandara Internasioanal Yogyakarta

 

Komunitas Pekerja Bersepeda ini selain melaksanakan rangkain kegiatan tersebut juga ini adalah kegiatan yang positif dimana kedepan maksud dan tujuannya adalah mengajak seluruh warga masyarakat Sumatera Selatan khususnya kota palembang untuk lebih peduli menjaga lingkungan karna seperti yang telah terjadi di daerah – daerah lain sering terjadi bencana yang disebabkan oleh pencemaran lingkungan oleh sebab itu mari kita secara bersama – sama lebih memperhatikan lingkungan kita khususnya dilingkungan sekitar tempat kita tinggal demi menjaganya dan tercapainya hidup yang sehat demi kelancaran aktifitas kehidupan kita sehari – hari. ( Pentak Lanud Palembang ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel