Berita

DAN LANUD SERAHKAN TALI ASIH

Dibaca: 4 Oleh 28 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto memberikan tali asih kepada putra putri anggota Lanud Abd Saleh yang lulus sekolah. Sebanyak kurang lebih 236 putra putri anggota Lanud Abd Saleh di dampingi oleh ibu atau bapaknya berkumpul di Gedung cakrawala untuk menerima pengarahan dari Komandan. (28/6)

Tali asih ini adalah bentuk kepedulian Komandan Lanud terhadap para anggota dan keluarganya. Masing-masing anak menerima tali asih yang berupa uang utuk anak yang lulus dari SD, SMP dan SMA. Setiap anak yang hadir harus di dampingi orang tuanya dengan membawa serta ijasah tanda kelulusan.

Jumlah masing-masing tali asih yang berupa uang ini tidak sama. Bagi anggota yang putra-putrinya lulus SD sebanyak 68 anak menerima uang masing-masing sebesar Rp 300.000, SMP 66 anak masing-masing menerima Rp 500.000 dan SMA 72 anak masing-masing menerima Rp 750.000. Sesaat sebelum pemberian tali asih ini komandan menyampaikan harapan semoga tali asih ini dapat merangsang dan memacu semangat belajar putra putri anggota dalam memasuki tahun ajaran baru

Baca juga:  Gaet Pelajar Prestasi Lanud Iswahjudi Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel