Berita

DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI HARI PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG IX DAN HARI GERAK PKK KE 40 DI BANJARBARU

Dibaca: 5 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson menghadiri Hari pencanangan Bulan Bhakti Gotong royong IX dan Hari Gerak Pkk ke 40 serta Hari keluaga Nasional ke XIX di Lapangan kantor Lurah Loktabat utara Banjarbaru Kamis (31/05).

Hadir dalam acara tersebut PLH Sekda kota Banjarbaru DR.M Aswan M.Si, Kepala BPMP dan KB drg. Agus Wijaya , Camat dan Lurah sekota Banjarbaru , Forum Komunikasi RT/RW se Banjarbaru , Tokoh masyarakat dan Alim Ulamah. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKK , dalam sambutanya Wali Kota Banjar baru yang di bacakan oleh PLH Sekda Banjarbaru DR. M Aswan Msi mengatakan bawah acara ini dilaksanakan Agar masyarakat lebih mengerti tentang Keluarga Berencana dan Gerak PKK .Tema acara kali ini Yaitu “ Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK serta Hari Keluarga Nasional Kita tingkatkan semangat Persatuan dan Kesatuan serta Partisipasi Masyarakat menuju Kemandirian Keluarga dan Bangsa.

Acara ditandai dengan pemukulan kentongan oleh PLH Sekda Pemkot Banjarbaru yang didampingi oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb.Mokh.Mukhson dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah beberapa perlombakan tentang PKK dan penyerahan Bantuan mobil Dump Truk dari DPD REI Kalimantan selatan kepada Pemko Banjarbaru.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR RI 1 KE LANUD IWY

Acara berlangsung dengan sangat tertib dan ditutup dengan Doa serta dilanjutkan dengan ramahtamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel