Berita

DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI HUT KE-46 KABUPATEN TANAH LAUT KALSEL

Dibaca: 4 Oleh 09 Des 2011Tidak ada komentar
DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI HUT KE-46 KABUPATEN TANAH LAUT KALSEL
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Letnan Kolonel Penerbang Mokh. Mukhson menghadiri acara HUT Kabupaten Tanah Laut yang ke 46 di Pelehari Kalimantan Selatan Rabu (07/12).

Kabupaten Tanah Laut kalimantan selatan melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tanah laut yang ke 46 Tahun 2011. Dalam acara tersebut Dihadiri oleh Wakil Gubernur dan unsur Muspida Kalimantan Selatan.Tema peringatan ulang tahun kabupaten Tanah Laut yang ke 46 kali ini ialah Dengan Hari jadi ke 46 Kabupaten Tanah laut 2011 kita Tingkatkan Kinerja Agrebisnis menuju Pelehari Industri.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor tak mau melewatkan untuk menghadiri acara tersebut guna membangun dan membina hubungan persatuan dan kesatuan dengan Instansi pemerintah Daerah di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam acara tersebut dibuka dengan diawali Tarian selamat datang adat Dayak dan dilanjutkan dengan acara pawai yang melibatkan unsur Budaya adat,Hasil pertanian dan Industri yang ada di kabupaten Tanah Laut,serta acara bakar sate bersama mengingat Daerah ini adalah penghasil ternak sapi terbesar di Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Rapat Paripurna Pia Lanud Padang

Acara yang berlangsung cukup hangat tersebut selain dihadiri oleh Unsur muspidah Kalsel juga di hadiri oleh ribuan masyarakat Tanah Laut yang sangat antusias untuk menyaksikan acara tersebut, acara ditutup dengan pembacaan do’a.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel