Berita

Dan Lanud Soewondo Terima Audiensi PAC Pemuda Pancasila

Dibaca: 17 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel PNB S.Chandra Siahaan,S.ip.,Dipl OF MDS, menerima audiensi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila PP Kecamatan Kota Medan Polonia yang dipimpin oleh Bapak Acudan Amd sebagai Ketua dan Atewat sebagai Bendahara dan pengurus lainnya.

Sementara Dan Lanud SWO dalam menerima audiensi tersebut didampingi pejabat Lanud Soewondo diantaranya Kadispers Letkol Adm Ahmad Hudi, Kadisops Mayor Psk Robert Juliandi Manalu, Karumkit Mayor Kes dr. Buyung Spb, Kepala Intel Pam Mayor Sus Ardhianto dan Ka Bankum Letda Sus Simanjuntak.

Maksud dari audiensi adalah untuk bersilahturahmi dan mengenalkan diri sebagai pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Polonia, disamping itu juga meminta dukungan dari Komandan Lanud, serta untuk bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Komandan Lanud Soewondo menyambut baik dan mendukung kegiatan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis dan donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Pebruari 2015 tersebut. (Pen Lanud Swo)

Baca juga:  LATIHAN BERSAMA SAR DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel